169 Kades di Merangin Dilantik, M Harrifar Syafar: Selamat Bekerja, Sukses Pak Kades

1371

SEKOJA.ID, Jambi – Bupati Merangin Mashuri resmi melantik 169 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Merangin, Selasa (14/6/2022). Acara pelantikan para Kades ini rupanya tak luput dari pantauan Wasekjen DPP Gerindra sekaligus putera daerah Jambi M Harrifar Syafar SE MM.

Kepada Sekoja.id, ajudan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini mengucapkan selamat kepada 169 Kepala Desa yang dilantik. Kata Harrifar, pelantikan ini merupakan pijakan awal dari niat tulus sang kades dalam membangun desa masing-masing.

“Selamat bekerja kepada 169 Kades yang berhasil memenangkan kontestasi Pilkades Merangin. Semoga para Kades bisa menjadi abdi masyarakat dan menjalankan visi dan misinya selama mencalonkan diri,” ujar politisi yang lahir di Kabupaten Bungo ini.

M Harrifar Syafar SE MM mengapreasiasi jalannya Pilkades yang berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil. Menurutnya, Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Pemkab Merangin sangat berhasil dalam menggelar Pilkades.

“Pilkades di Merangin ini bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain di Provinsi Jambi yang akan melaksanakan Pilkades. Kinerja Pemprov Jambi dibawah komando Gubernur Al Haris dan Pemkab Merangin dibawah arahan Bupati Mashuri, layak untuk diacungi jempol.” jelas pria berbadan tegap berkepala plontos ini.

Untuk diketahui, Bupati Merangin Mashuri melantik 169 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades Serentak tahun 2022 di depan Kantor Bupati Merangin. Pelantikan ini dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB.(ade)