Citilink Batalkan 25 Penerbangan

8
SEKOJA.CO.ID– Maskapai Citilink ikut terdampak banjir yang melanda wilayah Jakarta dan Bekasi. Citilink terpaksa membatalkan sebanyak 25 penerbangan dan mengalihkan beberapa penerbangan lainnya pada Rabu, 1 Januari 2020.
“Hal ini kami lakukan atas pertimbangan keselamatan dan keamanan operasional penerbangan,” jelas VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina seperti di lansir jpnn.com.
Adapun terdapat 32 penerbangan lainnya dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma yang dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng diantaranya dengan destinasi Yogyakarta, Solo, Surabaya, Padang, Palembang, Denpasar.
“Bagi penumpang yang penerbangannya terdampak, Citilink menyediakan opsi reschedule (penjadwalan ulang) atau refund (pengembalian uang tiket) sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Resty.
Citilink juga terus memantau situasi terkait dengan perkembangan cuaca dan intensitas hujan, serta berkoordinasi secara intensif baik di internal maupun dengan instansi terkait dalam mewaspadai dampak cuaca buruk tersebut terhadap operasional penerbangan.(chi)