Target Chacha Sherly Usai Hengkang dari Trio Macan

60

SEKOJA.CO.ID- Chacha Sherly bersiap menargetkan debut solo usai hengkang dari grup Trio Macan sejak Desember 2019. Lagu bertema patah hati menjadi pilihan Chacha menyapa penggemar.

Mengusung lagu bertema galau, namun Chacha Sherly optimis jika hitsnya tersebut mampu membuat pendengarnya bahagia. Sebab ia mengusung musik upbeat di lagu debutnya itu.

“Musiknya koplo, Pantura yang cocok sama sobat ambyar. Misalnya dengar hentakan gendang, enggak mungkin kalau enggak goyang,” kata Chacha seperti dilansir dari laman okezone.com.

Alasan Chacha mengusung lagu tersebut lantaran ia ingin mengajak orang-orang yang merasa galau untuk tak terlalu memusingkan nasib. “Seenggaknya kalau belum bisa move on, bisa joget bareng,” imbuhnya.

Meski sudah membocorkan cerita pada lagu tersebut, Chacha belum ingin memberitahukan soal judul di lagu yang rilis pada 20 Februari. Ia ingin ada kejutan nantinya.

Hadir dengan lagu terbaru disaat hebohnya berita soal keluarnya ia dari Trip Macan, tak dianggapnya aji mumpung. Bagi Chacha perjuangan itu tetap harus dilakukan walau mengenyampingkan omongan orang.

“Setelah keluar ya masa aku nganggur? Berkarya dong. Terserah mereka mau bilang apa. Aku memilih fokus di karier,” pungkasnya. (ade)