2021, Fasha Berencana Bangun Jembatan Penyebrangan di Danau Sipin

19
Wali Kota Jambi, SY Fasha saat meninjau lokasi bakal dibangunnya jembatan Danau Sipin.(ist)
Wali Kota Jambi, SY Fasha saat meninjau lokasi bakal dibangunnya jembatan Danau Sipin.(ist)
SEKOJA.CO.ID, Jambi – Tidak hanya sekedar membangun kawasan destinasi baru Wisata Danau Sipin saja. Kedepan Pemkot Jambi juga akan membuka akses jalan bagi masyarakat Kampung Danau Sipin dan Telanaipura. Tujuannya, mempermudah akses masyarakat untuk menuju kawasan wisata baru tersebut.
Hal itu disampaikan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha kemarin. “Kita akan bangun jembatan penyebrangan dari Kampung Danau Sipin menuju Telanaipura dan sebaliknya. Nantinya jembatan tersebut, akan melewati dan berada di atas Danau Sipin,” katanya.
Fasha belum dapat menyebutkan berapa nominal anggaran yang diperlukan untuk membangun jembatan tersebut. “Jembatan penyebrangan atau jembatan gantung rigit, itu dibangun melalui APBD pada tahun 2021 mendatang,” katanya lagi.
Dengan adanya jembatan itu akan memberikan nuansa keindahan tersendiri baik bagi masyarakat sekitar maupun para pengunjung kawasan Wisata Danau Sipin.
“Tentu ada keindahan tersendiri. Dengan adanya jembatan tersebut tentu memberikan pemandangan yang apik bagi pengunjung maupun masyarakat nantinya,” pungkas Fasha.(dar)