Andhika Minta Maaf Tak Dipelintir, Nikita Mirzani Kesal

11

SEKOJA.CO.ID,Jakarta – Permintaan maaf yang diunggah Andhika Pratama di channel YouTube membuat Nikita Mirzani mencak-mencak. Ia makin kesal saat tahu alasan sang artis melakukan hal tersebut.

Dalam arugmen, Andhika Pratama dan Ussy tak mau omongannya dipelintir media. Melihat tanggapan Ussy, Nikita Mirzani berkata hal itu tak perlu dikhawatirkan, karena wartawan tidak akan melakukan hal seperti itu.

“Kenapa juga harus bilang, iya kita (Andika Pratama dan Ussy) sengaja taruh di konten YouTube supaya tidak dipatah-patahin sama wartawan, supaya tidak menjadi rancu, memblunder segala macam,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020)

“C’mon wartawan juga nggak ada yang tumpul juga kok, jadi nggak usah khawatir,” sambungnya.

Perselisihan itu terjadi karena acara ‘Nih Kita Kepo’ milik Nikita dituduh menjiplak konten YouTube dari Andhika Pratama. Ia kesal sekali Andhika menyebut demikian.

Andhika Pratama klaim kontennya seolah satu-satunya dan kesal dicontek. Namun, Nikita Mirzani memberikan gambaran konten Andhika itu pun tak orisinil.(ade/detik.com)