As’ari El Wakas Siap Jajal Peruntungan di Pilbup Merangin 2024

3454

SEKOJA.ID, Merangin – Ketua DPC Demokrat Merangin As’ari Sl Wakas mulai mengintip peluang menjajal peruntungan di gelaran Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin November mendatang.

Pria yang duduk di DPRD Merangin selama tiga periode ini dikabarkan sudah menyiapkan strategi dan langkah kongrit dalam guna memuluskan langkahnya menuju kursi orang nomor satu di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Bang Apuk (Sapaan Akrabnya) memang dinilai layak maju sebagai Bupati Merangin. Selain dari merupakan salah satu putra terbaik Tabir Raya yang memiliki basis suara terbesar, Bang Apuk juga berpengalaman di parlemen serta sangat dekat dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Bang Apuk tidak membantah jika dirinya memang memiliki niat menjadi pemimpin Merangin Periode 2024-2029. Menurutnya, langkah ini diambil berangkat dari kegelisahannya melihat situasi dan kondisi Merangin saat ini.

Selain itu Bang Apuk ingin mewujudkan cita-citanya dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di tanah kelahirannya.

“Insya Allah. Pileg (Pemilu Legislatif) baru saja usai. Jika Merangin memanggil, saya sudah siap lahir dan Bathin.” urainya.

Dia menjelaskan, bahwa dirinya tidak menyiapkan pundi-pundi rupiah dalam mengarungi kontestasi Pilbup Merangin. Kata Bang Apuk, persiapan yang dilakukannya hanya turun menyapa masyarakat dan terus berbuat demi kepentingan masyarakat.

“Saya terus turun ke 24 Kecamatan yang ada. Sembari menyerap aspirasi, kita mencoba membawa aksi nyata. Bagi saya, Pilbup bukan sekedar uang, tetapi perbuatanlah yang dinilai masyarakat,” sambungnya.

“Saya tak lupa memohon doa serta dukungan dari keluarga, teman dan masyarakat Merangin. Semoga niat baik ini dilancarkan oleh Allah SWT hingga puncaknya menjadi Bupati Merangin, amin yra,” harapnya.(ade)