ASN DLH Merangin Ditemukan Tewas di Kamar 503 Swissbell Hotel

89

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Merangin ditemukan tak bernyawa di kamar 503 Swissbell Hotel Rabu pagi (18/12/2019) sekitar Pukul 10.40 WIB.

Menurut informasi ASN tersebut benama H Tamami. Dia menginap di Hotel itu guna mengikuti salah satu kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari.

“Beliau orang baik, yang mana saya tadi malam sebelum almarhum meninggal saya sempat mengantarkan cek up di klinik yang berada di kawasan Sungai Kambang, Telanaipura. Dan memang beliau ada riwayat diabetes dan Jantung hasil ronsen,” ujar salah satu kerabat Almarhum yang tak menyebutkan namanya saat di Kamar Jenazah RSUD Mattaher.

Ditambahkan kerabat almarhum, bahwa almarhum sedang mengikuti acara di Swiss-Belhotel selama dua hari sejak Senin 16 Desember 2019 dengan menginap di kamar 503 lantai 5 dan rencananya hari ini pulang ke Merangin.

Lanjutnya, jenazah H Tamami direncanakan secepat mungking akan di berangkat ke rumah duka di Kabupaten Merangin.

“Keluarga almarhum sudah mengetahui, dan untuk pengurusan di Jambi kami dari kerabat serta rekan-rekan yang ada disini yang mengurus,” tandasnya. (dsw)