Asyik Pegang Kemaluan Lawan Jenis, “Pemain” Treesome Kaget Digrebek Tim Polda Jambi

193

SEKOJA.CO.ID, Jambi – Polda Jambi kembali bergerak meminimalisir penyakit masyarakat (Pekat), Rabu (11/12/2019). Dalam operasi kali ini, aparat mengamankan pelaku Treesome di salah satu kamar Hotel Fortuna di kawasan Pasar Jambi.

Pantauan Sekoja.co.id, penggerebekan pasangan yang diduga sedang mesum ini berawal dari rasa curiga petugas saat tengah menyisir kamar yang ada d Hotel Fortuna.  Saat itu, petugas mendapati kamar hotel yang tidak mau dibuka oleh penghuninya.

Merasa curiga, petugas lantas meminta kunci cadangan kepada sang penjaga hotel. Ternyata,  setelah pintu terbuka, petugas dikejutkan dengan pemandangan adanya satu orang pria dan dua orang wanita.

Parahnya lagi,  didepan mata petugas melihat sang pria tengah tersender di tempat tidur dan wanita tengah bersender di dada pria sedangkan tangan wanita tengah asik menggerayang ke area bawah alias meraba kemaluan pria. Sementara itu, wanita satunya lagi tengah asik memandangi aksi pria dan wanita itu.

Menurut keterangan petugas hotel yang tidak ingin disebutkan namanya itu, Wahyu Ardian Saputra itu cek in dikamar 101 tersebut sejak Rabu, 11 Desember 2019 sekitar Pukul 13.00 WIB.

Ketika petugas bertanya apakah boleh satu kamar ditempati lebih dari dua orang, petugas hotel menyampaikan bahwa hal itu diperbolehkan.

“Boleh saja pak, tergantung tamunya,” ujarnya.

Selanjutnya petugas menggelandang pasangan tersebut ke Mapolda Jambi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (dsw)