Atta Halilintar Bongkar Sikap Aurel yang Bisa Membuatnya Jatuh Cinta

197

SEKOJA.CO.ID, JAKARTA – Kerap berkolaborasi menggarap konten YouTube, membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat. Namun dalam salah satu vlog, Atta mengaku didekati lebih dahulu oleh putri sulung Anang Hermansyah itu.

“Dia (Aurel Hermansyah) yang menghubungi lebih dahulu. Jadi, dia kirim pesan langsung (DM) gitu di Instagram,” ujar Atta Halilintar dalam salah satu video di channel YouTube Aurelie Hermansyah, pada Kamis (30/1/2020).

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sulung dari keluarga Halilintar itu menilai wajar jika seorang perempuan menghubungi pria terlebih dahulu. Apalagi jika pria itu termasuk orang yang lebih mengutamakan pekerjaan seperti dirinya.

“Aku sih tidak pernah menghubungi perempuan yang jual mahal begitu. Karena memang tidak terlalu mikirin cewek. Kalau begitu, kapan kerjanya?” ujar YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara tersebut.

Apalagi, menurut Atta, dia mudah luluh pada perempuan yang memberikan perhatian dan rajin menghubunginya. “Kalau perempuan itu intens menghubungi aku, malah bahaya. Aku bisa jadi nyaman dan suka,” imbuhnya.

Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai tercium publik sejak Mei 2019. Mereka semakin lengket setelah berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube masing-masing.(ade/okezone.com)