Awas! Pencurian Meteran PDAM Mulai Marak di Sungai Putri

76

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Warga RT 09, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, mulai resah. Pasalnya, meteran air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang yang ada di luar rumah menjadi incaran pencurian.

Aksi pencurian meteran tersebut terjadi dalam minggu ini. Dari informasi yang diterima Sekoja.co.id, sedikitnya ada 5 meteran yang berhasil digondol pencuri tersebut.

“Benar, rumah kost saya meterannya tiba-tiba hilang. Ketika pagi hari air sudah menyembur keluar,” beber Misfialdi salah seorang warga.

Dia menduga, pencurian ini dilakukan pada saat warga sedang enak tidur alias tengah malam menjelang subuh. “Kita belum tahu siapa pelakunya, yang jelas ini pencurian modus baru disini.” sambungnya.

“Pencurian meteran terjadi antara pukul 02.00 hingga pukul 03.00 WIB.” sambungnya lagi.

Terpisah, Ketua RT 09 Wahyudianto membenarkan jika ada warganya yang mengeluhkan pencurian meteran. Kata dia, ada sekitar lima rumah yang mengaku meterannya hilang.

“Benar, kami masih mengintai siapa pelakunya. Pencuri ini tergolong licin, karena tahu kapan anak-anak muda disini bubar berkumpul. Dan juga bisa menghindar dari patroli malam kami,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakan, pencuri yang menyatroni wilayahnya ini disebutnya sangat cekatan dan cepat sekali dalam beraksi.(ade)