Beri Semangat, Ketua Bhayangkari Muarojambi Kunjungi Pos Yan Citra Raya

25
Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Aini Ardiyanto saat mengunjungi pos pelayanan Citra Raya City.(Deni Septiawan/Sekoja.co.id)
Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Aini Ardiyanto saat mengunjungi pos pelayanan Citra Raya City.(Deni Septiawan/Sekoja.co.id)
SEKOJA.CO.ID, Muarojambi – Dalam rangka memberikan suport serta semangat terhadap personil yang senantiasa menjaga siatuasi kantibmas dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2019-2020. Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Aini Ardiyanto Senin (30/12/2019) mengunjungi Pos Pelayanan (Pos Yan) Citra Raya.
Dalam kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gladhi Yudha dan di dampingi oleh Pengurus Bhayangkari Polres Muaro Jambi.
Ketua Bhayangkari Cabang Muarojambi Aini Ardiyanto mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan guna memberikan suport serta semangat kepada seluruh personil yang telah mengorbankan waktu demi menjaga situasi keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat.
“Ya kita berikan sedikit bingkisan yang dapat dimanfaatkan personil selama berjaga. Mereka telah rela menghilangkan waktu untuk keluarga demi berjaga,” ujarnya.
Untuk diketahui, didalam kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari cabang menyerahkan berupa makanan dan bingkisan secara simbolis kepada KA Pos Yan dan Tim Kesehatan Dr Echy.
Setelah melakukan penyerahan bingkisan Ibu Ketua dan Wakil Bhayangkari Cabang melakukan sesi foto bersama personil yang terlibat pengamanan Pos Yan Citra Raya. (dsw)