Breaking News! Putri Sulung H Muthalib dan M Hendri M Nur Resmi Nyatakan Sikap Maju Pilkada Bungo

175

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Sore ini (1/1/2020) bertempat di lobby Semagi Hotel Muarabungo, tim Bungo Menjawab menggelar konfrensi pers pernyataan sikap untuk pasangan yang bakal mereka usung.

M Hendri M Nur menyatakan, untuk pasangan Bungo Menjawab ini sudah final dengan pasangan Hesti Abri Susanti dan dirinya sendiri bakal maju. Kata dia, mereka berdua maju untuk menjawab kegundahan masyarakat Bungo melalui jalur independent.

“Dengan mengucap Bismillahirahhmahnirahim, manifesto Bungo Menjawab meresmikan Hj Hesti Abri Susanti yang merupakan putri sulung mantan Bupati Bungo-Tebo Drs H Abdul Muthalib dan M Hendri M Nur putra Jujuhan, mantan ketua DPD PAN Bungo periode 2005-2010 sebagai pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024 melalui jalur Independent,” ungkap M Hendri M Nur didampingi Ahmad Fauzan dan tim Bungo Menjawab lainnya.

Dia melanjutkan, ada lima prioritas kerja pasangannya kedepan. Yang pertama, sabungnya, menjadikan Bungo Sebagai ‘Rumah quran’ dengan menciptakan 999 Tahfiz Quran pertahunnya.

“Kedua, menjadikan perempuan Bungo sebagai perempuan yang tangguh dan mampu bersaing. Selanjutnya, yang ketiga, sekolah nol rupiah dengan tanggungan full pemerintah disemua jenjang.” tegasnya.

“Keempat, menjamin harga karet naik sesuai standar pemerintah dengan Kartu Karet Rakyat (KKR) dan kelima menjadikan Bungo sebagai rumah siap kerja,” ungkapnya lagi.

Tidak sebatas itu, Hendri menyampaikan bahwa dirinya menjamin untuk ASN yang ada di Pemkab Bungo agar tak harus jantungan untuk mengahadapi politik tahun ini. Karena jika mereka menang, dia menegaskan tidak akan ada yang namanya politik balas dendam.

“Kini kita terus bergerak mengumpulkan 30.000 KTP dukungan, sebagai syarat pencalonan dari KPU. Yang diminta KPU 24.000 kurang sedikit, kita akan upayakan kumpulkan KTP dukungan ini sebanyak 30.000 KTP,” sambung Ahmad Fauzan, juru bicara Team Bungo Menjawab.

Tampak hadir dikegiatan ini, M Hendri M Nur, Ahmad Fauzan Mantan Wakil Ketua DPRD Bungo, Afrizal Tanjung, Faisal SH dan Fahrori Bute tokoh muda Tanah Sepenggal.(frs)