Bupati Alharis Dekat Sama Pengusaha Nasional

33

 

SEKOJA.CO.ID, Merangin– Bupati Merangin Dr.H.Alharis,S.Sos,MH ternyata dekat dengan menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Kedekatan Bupati Alharis itu terlihat dengan foto selfie bersama Erick Thohir pada acara pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2024, di Hotel Raffles, Jakarta Pusat, Rabu (15 /1/ 2020)
Bupati Alharis juga dekat dengan Mardani H. Maming, S.H, selaku Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019–2022 yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu dua periode yakni 2010–2015 dan 2016–2018.
Kehadiran Bupati Merangin menurut Kabag Humas Merangin Haidir atas undangan dari HIPMI. “Bupati hadir pada pelantikan HIPMI berdasarkan undangan dan beliau berangkat ke Jakarta sore kemarin,” kata Haidir.
Lebih lanjut Kabag Humas menerangkan kedekatan bupati dengan para pengusaha tingkat nasional lumrah dalam pergaulan. “Kedekatan kepada siapa saja, pengusaha bahkan rakyat kecil sekalipun. Bupati Merangin memang berkarakter supel atau bergaul dengan berbagai kalangan,” jelas Haidir.
Selain itu hadir juga Sandiaga Uno serta sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju. Diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Sosial Juliari P Batubara,Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali.(Kdr)