Cek Pos Pam Ops Lilin 2019, Kapolda Jambi : Masyarakat Harus Hati-hati Dalam Beraktifitas

28
SEKOJA.CO.ID, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan), Senin (23/12/2019).
Pengecekan tersebut dalam rangka menyambut perayaan Natal dan malam pergantian tahun 2019-2020.
Kapolda Muchlis berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati selama beraktifitas.
“Apabila berpergian agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok sehingga dapat mengundang pelaku kriminalitas untuk berbuat jahat,” ujarnya.
Kapolda juga meminta agar masyarakat dapat membawa uang secukupnya. Memarkirkan kendaraan pada tempatnya dan menghormati warga yang merayakan natal. “Mari kita jaga solidaritas, pengertian sesama umat,” ucapnya.
“Malam Tahun baru diharapkan tidak berhura-hura pesta pora, tetapi dengan cara bersyukur, dengan cara ini untuk menghargai para pendahulu kita untuk mengisi kemajuan bangsa kita, serta berkontribusi positif baik saat Natal ataupun Tahun Baru,” katanya lagi.
Adapun Pospam dan Posyan yang di cek Kapolda Jambi Muchlis adalah Pospam dan Posyan di Tugu Keris Siginjai, Lapangan Tembak Kota baru dan Pospam/Posyan WTC Jambi.
Dalam agenda itu Kapolda Jambi didampingi Dirlantas Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi dan Kapolresta Jambi
Kapolda Jambi juga mengucapkan terima kasih kepada personel sudah mengisi pospam dan posyan, dan untuk petugas kesehatan serta senkom mudah-mudahan dapat segera bergabung tutur Kapolda. (dsw)