Cuit-cuit! Sheila Marcia Dilamar Kekasih di Malam Natal

40
Sheila Marcia.(ist)
Sheila Marcia.(ist)
SEKOJA.CO.ID – Ada sesuatu hal yang berbeda di Natal tahun ini bagi Sheila Marcia. Sebab, mantan kekasih Anji ini baru saja dilamar sang kekasih, Dimas Akira pada 24 Desember 2019 di Singapura.
Seperti dilansir dari laman Okezone.com, lamaran itu diperlihatkan dalam sebuah video yang diunggah Sheila Marcia di Instagram. Terlihat hamparan lilin bertuliskan, aku mencintaimu, sementara Dimas tampak berlutut di hadapan Sheila.
“Oh Tuhan,” ucap Sheila sambil menutup mulutnya sambil tertawa.
Ia yang pada malam itu mengenakan dress cantik berwarna hitam juga tak kuasa menahan haru. Apalagi saat kalimat “apa kamu mau menikah denganku” dan cincin lamaran itu diperlihatkan Dimas.
“Iya, iya,” kata Sheila sambil berlompat kecil.
Usai menerima lamaran tersebut, perempuan 30 tahun itu dipeluk Dimas dan sebuah ciuman pun mendarat di bibir ibu tiga anak ini.
Melengkapi postingannya di Instagram, Sheila Marcia menuliskan, “Kado Natal terbaik, terima kasih sayang.”
Kebahagiaan Sheila Marcia tidak berhenti sampai disitu, Sheila Marcia juga menunjukkan cincin bermata berlian yang dipasang di jari manis. “Aku mengatakan ya,” tulisnya di Insta Story.
Unggahan itu juga memperlihatkan reaksi dari anak pertama Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Bocah berusia 5 tahun itu menuliskan selamat atas lamaran yang diterima sang mama.
“Selamat ya mama dan papaku, selamanya ya. Ticia senang,” tulisnya dalam cuplikan pesan WhatsApp.
Sheila pun membalas bahwa dia akan bertemu dengan sang putri nanti malam, lantaran mereka ketinggalan pesawat di Singapura.
Kisah cinta Sheila Marcia dan Dimas Akira memang baru dipublikasikannya pada 21 Oktober lalu. Namun tidak diketahui secara pasti kapan pasangan itu resmi menjalin kasih. Berprofesi sebagai produser musik. “Aku menemukanmu,” tulisnya 20 Oktober silam.
Sang kekasih pun membalas dengan kalimat mesra. “Aku mencintaimu,” ucapnya.(ade)