Dewan Reses ke Desa Tunas Baru, Warga Minta Perbaikan Akses Jalan

33

 

SEKOJA.CO.ID, Muarojambi – DPRD Kabupaten Muarojambi dari Dapil I melakukan reses ke Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Kamis (6/2/2020).
Reses ini guna mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.
Wakil rakyat dapil I yang datang adalah Edison. Legislator asal
partai Golongan Karya ini disambut hangat oleh seluruh warga setempat. Kedatangannya pun dijadikan momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang ada di Desa Tunas Baru.
Diungkapkan Supriadi, kepala Desa Tunas Baru, salah satu yang menjadi skala prioritas utama warganya adalah perbaikan jalan yang ada di desa. “Yang paling utama kami berharap kepada anggota DPRD Kabupaten Muarojambi untuk bisa memperhatikan akses jalan yang ada di desa kami ini. Sehingga akses warga dalam menjalankan kegiatan nya bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.
Tak hanya itu masyarakat Desa Tunas Baru juga berharap agar dewan khusus dapil satu juga bisa lebih memperhatikan desanya dari berbagai aspek lainnya.
“Tak hanya itu saja, kami juga berharap kepada wakil rakyat untuk bisa lebih memperhatikan desa kami menngingat ada begitu banyak potensi yang ada di desa ini, mulai dari pidang pertanian, peternakan, dan lain sebagainya” imbuhnya.
Sementara itu, Edison mengaku akan menyerap seluruh aspirasi dari masyarakat serta akan terus berupaya untuk bisa membantu mencarikan solusi terhadap permasalahan yang menjadi problem ditengah masyarakat.
“Tentunya ini akan menjadi tugas saya selaku anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dalam menyerap aspirasi masyarakat. Saya akan terus berupaya untuk membantu mencarikan solusinya,” katanya.(dar)