Dilindas Truk Hino, Warga Purimasurai Tewas di TKP

2109

SEKOJA.CO.ID, Muarojambi – Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa. Kali ini warga RT 23 Perum Purimasurai Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Nisma Niska (26) yang mengendarai

Mio BH 3786 ND tewas ditempat setelah kepalanya terlindas ban belakang truk Hino bernopol AG 8914 UT. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Jambi – Bulian tepatnya RT 07 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Minggu (26/1/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sekoja.co.id di lapangan, Nisma Niska sebelum terlindas truk Hino yang dikemudikan Supriyadi (61) tersebut terjatuh setelah stang motornya tersenggol motor Jupiter BH 6445 BW yang dikemudikan Sumono (44) warga Jalan Rasau RT 15 Kelurahan Jembatan Mas Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari. Saat itu Nisma Niska datang dari arah Jambi menuju Bulian akan berbelok ke kanan.

Bersamaan dari arah berlawanan datang motor Jupiter yang akan mendahului truk Hino AG 8914 UT yang ada di depannya. Kedua pengendara motor tersebut sama-sama jatuh. Sialnya, korban Nisma jatuh ditengah jalan dan kepalanya langsung terlindas ban belakang truk Hino.

Kasat Lantas Polres Muarojambi Iptu F Gulo membenarkan kejadian kecelakaan yang menewaskan warga Perum Purimasurai tersebut. “Kita sudah mengamankan pengendara yang terlibat kecelakaan. Termasuk kendaraannya,” katanya.(dar)