Dirkrimum Polda Jambi Ingatkan Siswa Tidak Terprovokasi Unjuk Rasa dan Jauhi Narkoba

12
SEKOJAPOST.COM, Jambi -Dirkrimum Polda Jambi, Kombes Pol M Edi Faryadi meminta para pelajar untuk menjauhi narkoba. Menurut Edi narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak pelajar sendiri dan orang lain.
“Jauhi narkoba. Mari kita tingkat kedisiplinan agar menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” pinta Kombes Pol M Edi Faryadi kepada siswa SMKN 3 Kota Jambi ketika menjadi inspektur upacara di SMKN 3, Senin (14/10/2019).

 

Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi menjadi pimpinan upacara Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dalam rangka pendekatan serta memberikan pembinaan terhadap pelajar di Provinsi Jambi. Tujuannya memberikan masukan dan arahan tentang bahaya narkoba, kedisiplinan dan makna sebagai siswa/siswi di sekolah.

 

“Kami juga memberikan arahan agar siswa/siswi tidak terprovokasi unjuk rasa yang saat ini beredar dengan menggunakan idetitas sekolah,” ujarnya.
Dalam upacara tersebut juga dilaksanakan pembacaan ikrar untuk seluruh pelajar di Kota Jambi agar tidak mengikuti serta terprovokasi dari adanya kegiatan unjuk rasa yang nanti berakhirnya anarkis dan pidana.

 

“Seluruh pelajar di Provinsi Jambi khususnya Kota Jambi, bahwasanya agar menjaga nama sekolah dengan cara bersekolah dengan baik. Jangan sampai terprovokasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.(DSW)