Disebut Tak Punya Logistik Memadai, Erick Meradang

13
SEKOJAPOST. COM, Bungo, –Erick Muhamad Hendrizal (EMH) pendatang baru di dunia perpolitikan Bungo yang di gadang-gadang bakal maju di Pilbub 2020 mendatang tanpaknya hinga kini belum mendeklarasikan diri terkait keseriusannya untuk maju di Pilkada Bungo 2020 nanti.
Bahkan terakhir santer terdengan isu Erick tak memiliki modal yang memadai, sehingga membuat ragu sejumlah calon bupati untuk meminangnya untuk menjadi wakil Bupati Bungo.
Ditanya terkait hal ini tampaknya Erick cukup meradang, “Hahahahahahahaha, gimana mau jadi wakil, Ngan (saya) lah pasti nomor 1,” ungkap Erick.
Bahkan katanya, justru orang yang menghembuskan isu ini malahan tak memiliki kekuatan logistik yang memadai untuk maju di Pilkada 2020 nanti.
“Justru kami lihat orang yang menghembus isu itu lah yang tidak siap di segala hal termasuk logistik,” kata Erick.
Hingga kini dirinya mengaku telah membentuk tim kecil untuk pengurusan hal-hal yang dianggap perlu terkait keseriusannya untuk maju di pilbup mendatang.
“Tim Kecil Sudah Bekerja, kami tengah mempersiapkan partai, nanti apabila sudah waktunya akan kami buka semua, partai, wakil, termasuk anggaran yang akan kami gunakan nanti,” papar Erik.(fws)