Ditinggal PKS, H Bakri: Kita Optimis PAN Koalisi dengan Partai Lainnya

123

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Calon Gubernur Jambi yang juga Anggota DPRRI H Bakri tidak terkejut ketika namanya tidak diusulkan oleh DPW PKS ke DPP PKS.

“Kita sangat menghormati keputusan ini, tentunya ada mekanisme dan pertimbangan lain yang diambil oleh PKS dalam memutuskan tidak membawa namanya ke DPP. Dengan keputusan itu, berarti PKS belum bisa sejalan dengan kita pada Pilgub Jambi ini,” ujar anggota DPR RI ini, Minggu (02/02/2020).

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini menyebutkan, meskipun begitu, pihaknya tetap optimis dengan partai-partai yang lain. Ditambah lagi partainya memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi. Tetap pihaknya ingin partai yang lain bersama dengan PAN pada Pilgub ini.

“Memang belum bisa dipastikan saat ini, tetapi nanti bisa mengerucut karena semua ini sangat dinamis. Bisa saja saat ini tidak, tetapi prosesnya bisa saja. Tidak terkecuali dengan PKS,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi melalui hasil rapat final memutuskan membawa 4 nama kandidat bakal calon Gubernur Jambi untuk diusulkan ke DPP. Mereka adalah Bupati Merangin, Al Haris, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Gubernur Jambi, Fachrori Umar dan Walikota Jambi, Sy Fasha.(fyo)