Duh! Suami Siram Istrinya dengan Air Panas

19
SEKOJA.CO.ID-  Kepolisian Resor Garut mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya. Aksi dugaan kekerasan tersebut diduga dipicu akibat tidak terimanya sang suami saat melihat makanannya dipenuhi semut.
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menyebut pemuda yang diamankan pihaknya berinisial HE (25). Ia menyebut bahwa HE diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya yang berinisial SA (21).
“HE ini diketahui merupakan warga Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Ia diduga melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya dengan cara menyiramkan air panas ke bagian punggungnya dan juga dipukul dan ditendang,” ujarnya dikutip dari merdeka.com, Sabtu (4/1).
Berdasarkan informasi awal yang diterimanya, saat itu pelaku HE dan korban SA hendak makan bersama. Saat hendak makan ternyata di dalam sayurnya terdapat banyak semut dan HE langsung menegur istrinya.
Teguran tersebut ternyata membuat SA tersinggung sehingga kemudian keluar kata-kata kasar dari korban.
“Saat itu pelaku HE langsung menyiramkan air panas dari termos ke bagian punggungnya. Korban juga diduga dipukul dan ditendang oleh pelaku,” katanya.
Kejadian tersebut, diungkapkan Maradona, terjadi pada Kamis (2/1) di rumah keduanya. Aksi tersebut sendiri baru diketahui pada Jumat (3/1) dan korban langsung dibawa ke Puskesmas Cibalong untuk mendapatkan perawatan.
“Korban SA ini diketahui mendapatkan luka melepuh akibat siraman air panas yang dilakukan oleh HA. Untuk pelaku HA sendiri saat ini sedang diperiksa untuk didalami lebih lanjut terkait kasus KDRT ini,” tutupnya. (mdk/fik)