Enny Wardhani Sudirman, Terus Berbuat Dimanapun Berada

22

Jakarta, Sekoja.co.id- Emas tetaplah emas, walaupun dimanapun keberadaannya.

Ny, Enny Whadarni Sudirman, mantan ketua TP Pkk Kabupaten Bungo istri dari mantan bupati Bungo H. Sudirman Zaini pagi ini (28/12) terpantau bersama sama teman sekolahnya dulu kembali melakukan aksi amal.

Ia bersama puluhan kawannya yang tergabung dalam alumni SMA 7 Jakarta melakukan aksi bakti sosial khitanan masal untuk para anak yatim piatu dan anak kaum duafah di wilayah Kelurahan Bunggur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

“Acara bakti sosial dengan kawan-kawan alumni SMA 7 angkatan 73, selain untuk reunian dan menjaga shilaturahmi, ini juga untuk beramal, semoga terus bisa berbuat, dimanapun dan kapapun selagi mampu,”ungkap wanita periang ini.

Enny Whadarni, merupakan sosok yang dirindukan keibuannya oleh masyarakat Kabupaten Bungo, zaman beliau menjabat sebagai ketua TP PKK Kabupaten Bungo hampir setiap saat wajah cerianya menyapa dan berbuat untuk masyarakat Bungo terutama untuk kaum perempuan dan anak-anak.

“Beliau pecinta anak-anak, orangnya periang, kami rindu dengan beliau,” ungkap Yarmi salah satu warga kecamatan Bathin III.(frs)