Gadis 15 Tahun Dicabuli dan Dianiaya Pacarnya yang Cemburu

52

SEKOJA.CO.ID- Alih-alih ingin menjalin kasih dan bahagia dengan berpacaran, nyatanya gadis ini malah mendapat petaka. Ia menjadi korban penganiayaan sang pacar.

Akibat penganiayaan tersebut, gadis berusia 15 tahun itu mengalami luka di gusi dan pusing di kepala. Lebih dari itu, gadis yang berstatus sebagai seorang siswi itu juga menjadi korban pelecehan seksual pacarnya berinisial MK.

Korban tak kuasa menolak karena pemuda 18 tahun asal Banyuwangi itu juga mengancam akan menyebarkan video mesumnya. Aksi tak senonoh pelaku itu diduga karena didorong rasa cemburu. Pelaku kesal setelah melihat ada foto pacarnya bersama teman prianya di dalam ponsel.

Tak terima dengan perlakuan pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Mapolres Situbondo. “Sesuai laporan, korban dianiaya dan mendapat perlakuan pelecehan seksual oleh pacarnya sendiri. Korban masih anak di bawah umur. Laporannya sudah kita terima dan sedang didalami,” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Ali Nuri kepada detikcom, Kamis (9/1/2020).

Keterangan yang diperoleh detikcom, peristiwa memilukan yang menimpa korban terjadi pada Jumat (3/1) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, pelaku sengaja berkunjung ke rumah korban di Situbondo. Kebetulan kondisi rumah korban sedang sepi karena orang tuanya sedang pergi bekerja.(ade)