Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis, Dandim Sarko: Semoga Tetap Bersinergi

19
Dandim 0420 Sarko bersama dengan insan jurnalis Merangin.(Rabu Iskandar/Sekoja.co.id)
Dandim 0420 Sarko bersama dengan insan jurnalis Merangin.(Rabu Iskandar/Sekoja.co.id)
SEKOJA.CO.ID, Merangin- Untuk lebih dekat dan saling mengenal dengan insan jurnalis Merangin, Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomy Radya Diansyah Lubis menggelar acara Coffe Morning. Dalam acara yang dihelat Aula Ahmad Yani, Makodim Sarko, Kamis (2/1/2020), Dandim memuju kinerja jurnalis Merangin dalam memantau dan membantu keberlangsungan pembangunan serta keamanan.
Dalam kata sambutannya, Akmil lulusan 2001 ini mengatakan, acara yang diadakannya adalah sebagai bentuk sinergitas antara Kodim dan rekan rekan wartawan dan juga untuk mempererat tali silaturahmi.
“Terima kasih atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Kodim dan rekan wartawan yang telah ikut serta mempublikasikan kegiatan kegiatan anggota Kodim 0420/Sarko baik melalui media online, media cetak, maupun media elektronik,” tegasnya.
“Tentu saya berharap hubungan yang mesra ini akan terus terjalin. Selain itu, saya juga mengharapkan adanya saran serta masukan dari para rekan-rekan,” tegasnya lagi.
Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Merangin Doni Sobri dalam kata sambutannya mengatakan, sinergitas yang terjalin antara wartawan dan Kodim selama ini cukup baik, semoga kedepannya tetap solid ungkap Sobri.
“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim dan jajaran. Ini suatu penghargaan bagi kami para kuli tinta dan tentu akan memacu kami bekerja lebih baik lagi,” singkatnya.(kdr)