Ghea Youbi Tampilkan Dangdut dengan Unsur Etnik

181

SEKOJA.CO.ID– Ghea Youbi menjadi penyanyi dangdut muda yang digemari publik. Tak ingin berpuas diri, Ghea selalu mencoba hal baru di industri musik. Hal ini dilakukan semata-mata untuk bisa menambah kualitas agar tak kalah bersaing dari musisi lain.

Ghea Youbi menghadirkan single kedua dengan sentuhan berbeda. Kali ini, Ghea menambahkan unsur etnik Sunda dalam lagu berjudul Mau Enak Nya Aja. Ghea terjun langsung untuk bisa menambahkan unsur etnik tersebut.

“Aransemennya aku request. Dimasukin gamelan Sunda. Tidak hanya RnB Hip-Hop aja. Tapi ada etnik Indonesia,” jelas Ghea.

Tentu hal ini berimbas kepada produktivitas. Ghea dan sang pecipta lagu Ronald Datuk terus mengulik lagu. Ghea pun demikian, merasakan kesulitan di awal-awal ketika menyanyikan lagu tersebut.

“Cukup sulit. Terdengar gampang tapi sulit. Karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga. Sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam,” sambung Ghea seperti dikutip dari Okezone.com.

“Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri. Dimana sekarang jamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau. Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin,” ujar Ghea.

Seperti diketahui Ghea Youbi naik daun ketika single perdana berjudul Gak Ada Waktu Beib booming. Video klip ini berhasil menembus 150 juta view di Youtube.(ade)