HBA Support HAR Maju Pilwako Jambi

650

SEKOJA.ID, Jambi – Haji Abdul Rahman alias HAR menjadi tamu kehormatan di acara Ikatan Keluarga Besar Bungo Jambi (IKBJ), Ahad 12 Juni 2022, kemarin. Ahlul bait mengundangnya secara khusus, untuk bertemu dan bersilaturahmi bersama keluarga besar masyarakat Bungo.

HAR tiba di lokasi acara, yang berlangsung di Ratu Convention Center, dengan mengenakan atasan biru, warna khas Partai NasDem. Ia disambut hangat pentolan IKBJ, Syahrasaddin.

HAR semeja bersama Hasan Basri Agus (HBA), Mantan Gubernur Jambi. Di sela-sela acara, HAR dan HBA yang duduk bersebalahan itu mengobrol banyak hal, utamanya masalah politik.

Niat HAR untuk mengabdikan diri di Kota Jambi sebagai Walikota, rupanya sudah sampai ke telinga HBA.

HBA kerap melihat baliho raksasa bergambar di beberapa lokasi. HBA juga telah banyak membaca berita tentang HAR, di berbagai media.

“Insyallah beliau mendukung niat baik saya dan mensupport penuh,” kata HAR.

Malam itu, HAR mendapat banyak insight dan pesan penting dari HBA. Anggota DPR RI Dapil Jambi itu memberi banyak pengalaman kepada HAR, bagaimana berpolitik dan menang.

“Walau cuma beberapa jam, tapi silaturahmi bersama bang HBA banyak membuka wawasan baru bagi saya,” ujarnya.

Dukungan HBA, meski besifat pribadi, kata HAR, sudah cukup membawa energi baru baginya.

“Semangat saya dipompa dan makin menyala-nyala. Insyallah ini pertanda baik,”ujar HAR.

HAR digadang-gadang maju Pilwako dari Partai NasDem. HAR dianggap figur tepat untuk melanjutkan pembangunan kota, yang sudah sangat maju di tangan seniornya, Fasha.

Sebelum berlaga di Pilwako 2024, HAR mendapat tugas penting dari Fasha, untuk membesarkan partai NasDem. Saat ini, HAR dipercaya menjabat Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Jambi.(jin)