Heboh! Mayat Pria Ditemukan Di Kamar 1101 Hotel Abadi Suite

125
SEKOJA.CO.ID, Jambi – Pengunjung dan management Hotel Abadi Suite, Kota Jambi, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki, Minggu (15/12/2019) pagi atau sekira pukul 06.00 wib, di kamar 1101.
Saat ditemukan mayat dalam posisi telentang dan bertelanjang dada. Di kamar ditemukan identitas KTP atas nama S (44) warga Jalan Aronisani, Perum Teguh Permai 1, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kotabaru, Kota Jaambi. Pertama yang menemukan mayat S tersebut adalah M, perempuan yang merupakan teman kencan S.
Berdasarkan informasi di lapangan, korban S sebelum ditemukan tidak bernyawa lagi awalnya bersama rekannya F serta dua wanita M dan P, berkaraoke di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Selincah hingga pukul 01.00 WIB.
Setelah itu korban bersama M menuju Hotel Abadi Suite. Kemudian sekitar Pukul 06.00 WIB, korban ditemukan M dalam kondisi tidak bernyawa. Belum diketahui penyebab kematian S tersebut.
Pasca insiden tersebut kepolisian serta tim identifikasi telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi-saksi.
Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Iptu Irwan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.”Ya tapi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum,” katanya.
Dia menegaskan, kasus tersebut ditangani Polsek Pasar Kota Jambi.”Polsek Pasar yang tanganinya,” tandasnya.
Sementara itu, Kapolsek Pasar, Akp Indra ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan dan visum guna memastikan penyebab kematian.
“Nanti ya, kita tunggu hasil visum dulu. Tetapi untuk sementara penyebab kematian diduga serangan jantung. Untuk lebih pastinya nanti saya koordinasi dengan dokter RS Bhayangkara,” tegasnya. (dsw)