Inter Milan Terdepan untuk Perburuan Dejan Kulusevski

9
SEKOJA.CO.ID – Teka-teki mengenai klub mana yang akan diperkuat Dejan Kulusevski berikutnya mulai terungkap. Winger Atalanta itu diberitakan lebih condong bergabung dengan Inter Milan.
Kulusevski yang merupakan produk akademi Atalanta sebenarnya belum mendapat kesempatan bermain di tim utama La Dea. Pada musim panas kemarin, ia dipinjamkan ke Parma selama satu musim.
Di Parma, winger 19 tahun itu menunjukkan pesonanya. Ia berkontribusi besar untuk Parma, sehingga Manchester United dan Inter Milan tertarik untuk memboyongnya.
Corriere della Serra menyebut bahwa Kulusevski sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat. Sang winger disebut lebih condong bergabung dengan Inter Milan tahun depan.
Apa pertimbangan Kulusevski memilih Inter? Simak informasinya di bawah ini.

Fokus di Italia

Menurut laporan tersebut, Kulusevski saat ini lebih ingin melanjutkan karirnya di Italia.

Sang winger baru memainkan tahun pertamanya di sepakbola senior Serie A. Untuk itu ia merasa terlalu dini untuk pindah ke liga seperti Premier League.

Ia merasa perlu mengambil jam terbang lebih tinggi di Serie A, sehingga Inter Milan dinilai menjadi klub yang ideal untuk perkembangan karirnya.

Sudah Sepakat

Laporan itu membeberkan bahwa Inter Milan sudah bergerak untuk mengamankan jasa Kulusevski. Mereka bahkan disebut sudah mengunci transfer sang winger.

Atalanta sepakat untuk menjual sang winger di angka 35 juta Euro. Untuk itu mereka kini mempersilahkan untuk menegosiasikan kontrak dengan sang winger.

Jika kesepakatan ini terjalin, Inter bakal meminjamkannya di Parma hingga akhir musim nanti sebelum ia bergabung dengan skuat La Beneamata di tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini Kulusevski sudah menunjukkan performa yang sangat baik bersama Parma.
Ia sudah mengemas tiga gol dan lima assist di ajang Serie A musim ini.(ade/bola.net)