Jadi Korban Pemotor Pria Pamer Kelamin, Siswi di Bekasi Syok

31
ist
ist

SEKOJA.CO.ID- Salah satu wanita ang menjadi korban pelecehan oleh pemotor pria yang memamerkan kemaluannya di wilayah Jatisampurna, Kota Bekasi, mengalami trauma. Pasalnya, ia tak menyangka menjadi korban pelecehan oleh pemotor yang mengenakan helm oranye itu.

“Saya syok (atas kejadian itu-red) karena masih keingetan terus,” kata VY, korban yang merekam aksi bejat pemotor di Jatisampurna ketika dikonfirmasi, Sabtu (21/12/2019).

Diketahui, Jumat (20/12/2019), salah satu video yang diunggah akun Instagram memperlihatkan aksi pria yang menggunakan motor Honda Vario hitam membuntuti wanita yang tengah berboncengan di salah satu jalan di Jatisampurna.

Dalam video itu, menurut VY yang merupakan seorang pelajar, awalnya dia bersama temannya tengah berboncengan motor di Jalan Bumi Ereska, Jatisampurna, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pria yang mengenakan jaket hijau dan celana abu-abu itu memepet kendaraan yang dibawa oleh temannya itu. “Itu si motor mepet-mepet gitu. Nah kita bingung, kenapa itu orang,” kata dia seperti dilansir dari Okezone.com.

Sontak kaget, VY dibuat tercengah sedikit takut, saat pemotor itu memamerkan kelaminnya sambil berkendara.

“Aneh, kita lihatnya kok tangannya ada di paha, tangan satunya enggak megang setang motor, eh pas kelihatan dia lagi mainin itu (alat kelamin-red),” kata dia.(mlm)