Jaga Situasi Keamanan di Jambi, Tim Gabungan TNI/Polri Bersenjata Lengkap Laksanakan Patroli Cipkon

5
SEKOJAPOST.COM, Jambi – Ratusan personil TNI/Polri bersenjata lengkap melaksanakan patroli keseluruh wilayah Kota Jambi Sabtu (19/10/209) malam. Patroli itu bertujuan guna menjaga dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif di Provinsi Jambi dan mensukseskan pelantikan Presiden-Wakil Presisden Republik Indonesia.
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS melalui Kabag Bin Ops Ro Ops, AKBP Heru Widayat usai memimpin apel mengatakan, dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) ini, sedikitnya 344 personil yang diterjunkan.
Dari 344 personil itu terbagi dari 310 personil Polda Jambi, 15 personil TNI, 15 personil Yonif Rider 142/Ksatria Jaya dan 4 personil Denpom.
“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat Provinsi Jambi dalam melaksanakan aktivitas,” ujarnya.
Lanjutnya, untuk target patroli sendiri akan menyasar ke objek-objek vital, tempat ibadah serta pusat-pusat keramaian di Kota Jambi.
Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan masyarakat (Kamtibmas). (dsw)