Jasad Mahasiswi Setengah Telanjang Ditemukan di Kamar Hotel

485

SEKOJA.ID – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan tewas di salah satu kamar Apartemen di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Jenazah itu ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan separuh bagian tubuhnya membusuk.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan adanya penemuan ini. Penemuan itu terjadi pada Rabu, 8 Juni, siang hari. Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan itu berasal dari Jambalang, Cirebon, Jawa Barat. Perempuan inisial I itu diketahui berstatus sebagai mahasiswi.

“Iya betul (ada penemuan mayat),” kata Budhi saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Juni.

Budi menceritakan, kejadian penemuan itu berawal dari salah satu penghuni Apartemen yang mencium bau tidak sedap dari kamar korban. Atas dasar itu, saksi melapor ke petugas keamanan.

Setelah petugas keamanan membuka pintu kamar, ternyata menemukan korban sudah dalam kondisi tewas. Alhasil melaporkan ke pihak kepolisian.

Penyidik bergerak cepat dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak bisa dideteksi, marena mayat kondisinya diperkirakan sudah beberapa hari meninggal dunia,” ucapnya.

Kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit, guna dilakukan autopsi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian.

“Dari hasil autopsi akan ketahuan penyebab kematiannya,” tutupnya.(jin/babenews)