Jelang Natal, Felicya Angelista Ziarah ke Yerusalem

80
Felicya Angelista.(ist)
Felicya Angelista.(ist)
SEKOJA.CO.ID – Menjelang perayaan Natal, pesinetron Felicya Angelista mengajak sang ibu untuk berziarah sekaligus berlibur ke Yerusalem. Wisata rohani itu, menurut dia, merupakan salah satu mimpinya yang terwujud.
“Salah satu mimpi paling utama dalam hidup aku adalah pergi ke Tanah Perjanjian (Yerusalem). Dari kecil, aku selalu membawa impian itu dalam doa,” katanya seperti dikutip dari Okezone.com.
 Felicya Angelista membawa ibunya liburan dan ziarah ke Yerusalem. (Foto: Instagram/@felicyangelista_)
Felicya mengaku, sangat bahagia bisa membawa sang ibu untuk melakukan perjalanan tersebut untuk pertama kalinya. Apalagi, perjalanan itu berbarengan dengan perayaan Natal. “Tuhan mempermudah perjalanan ini karena mungkin aku berangkat sama Mama,” tuturnya menambahkan.
Di lain pihak, ibu kandung Felicya Angelista mengatakan, perjalanan rohani mereka akan bermula di Kairo, Mesir. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Yerusalem dan Yordania. “Senang banget. Ini kan perjalanan pertama kami ke Yerusalem dan bertepatan dengan Natal pula,” tutur Novita.
Sayang, Felly demikian ia akrab disapa- tidak membawa serta sang kekasih Immanuel Caesar Hito dalam perjalanan tersebut. Dengan nada kelakar, dia mengungkapkan akan membawa sang kekasih apabila dilamar di Yerusalem.
“Kalau tahu Hito mau melamar kan sudah gue ajak nih ke Yerusalem. Nanti di sana kan kami bisa foto pre-wedding,” ujarnya.
Felly sebenarnya sudah dilamar Immanuel Caesar Hito di Singapura, pada 2 November silam. Dia dilamar bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-25 sekaligus penanda usia hubungan mereka yang sudah menginjak 7 tahun.
Saat ini, Felly dan Hito tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang bakal digelar tahun 2020. Sang aktris berharap, semua rencana baik mereka untuk melenggang ke pelaminan bisa dilancarkan.
“Semua harus atas dasar campur tangan Tuhan. Biar Tuhan yang pimpin semua persiapan (pernikahan) ini.” tandasnya.(ade)