Jelang Tahun Baru, Kondom Laris Manis di Kota Jambi

21
ilustrasi
ilustrasi
SEKOJA.CO.ID, Jambi – Jelang malam pergatian tahun ternyata tidak hanya terompet yang laris terjual. Namun, alat kontrasepsi (kondom) juga banyak dibeli oleh masyarakat khususnya di Kota Jambi.
Dari penelusuran Sekoja.co.id di beberapa toko yang menjajakan kondom di Kota Jambi, angka penjualan kondom memang meningkat drastis dibanding hari-hari sebelumnya.
 “Yang paling banyak dibeli jenis tisu super magic. Sejak tanggal 23 Desember ini saja sudah sekitar 17 kotak alat kontrasepsi yang saya jual.” ujar salah seorang pemilik toko yang minta namanya dirahasiakan, Senin (30/12/2019).
Dia menambahkan, untuk harga jual kondom dirinya mengaku menjual dengan harga bervariasi. Katanya, ada yang Rp 20 ribu dan ada yang Rp 24 ribu per kotak. “Macam-macam harganya, tergantung selera konsumen mau pakai yang mana,” lanjutnya.
“Biasanya nanti saat malam pergantian tahun baru biasanya penjualan kondom sangat meningkat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembeli kondom akan lebih banyak pas malam tahun baru,” lanjutnya lagi.(dsw)