Jeon So Min Curhat Merasa Kesepian dan Sedih

138

SEKOJA.CO.ID, SEOUL- Jeon So Min kerap membuat publik tertawa dengan tingkah dan celoteh lucunya di Running Man. Namun, di balik keceriaannya itu, Jeon So Min ternyata merasa kesepian dan sedih.

Jeon So Min

Hal tersebut diungkapkan So Min dalam unggahannya di Instagram. Dalam postingannya itu, bintang Top Star Yoo Baek tersebut menulis curhatan panjang tentang perasaannya.

“Faktanya adalah aku merasa sedih saat ini. Aku yakin orang-orang tidak peduli, tapi ketika seseorang meihat ekspresi kosongku dan bertanya apakah ada yang salah, aku merasa dicintai,” cerita Jeon So Min di awal curhatannya, seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (20/1/2020).

Jeon So Min

Meski begitu, Jeon So Min merasa tak punya orang yang benar-benar mencintainya. Hal itu didasarkan pada fakta bahwa tak ada teman-teman atau kerabat yang akan datang padanya ketika ia membutuhkan seseorang untuk bersandar.

“Tapi, tak peduli seberapa keras aku mencari di daftar kontakku, tak ada seorang pun yang akan datang padaku ketika aku membutuhkan mereka. Artinya, aku tidak dicintai. Sejak kapan aku sendirian?” tulis So Min.

Jeon So Min

Jeon So Min sejatinya sudah menumpahkan perasaannya itu dalam sebuah buku. Harapannya, selain untuk mencurahkan perasaannya, orang-orang akan menunjukkan kepedulian padanya setelah mengetahui bagaimana keadaan aktris kelahiran 1986 tersebut.

“Kalian mungkin lelah, tidak tertarik dan kesal dengan ungkapan perasaanku, tapi aku menuliskannya dalam sebuah buku. Aku bertanya-tanya apakah kalian akan datang memelukku jika tahu cerita ini,” kicau So Min.(ade/okezone.com)