Kandidat Kuat Bupati Sarolangun Hadiri Pengajian Akbar HUT ke- 16 Desa Monti

251

SEKOJA.ID, Sarolangun – Seperti tak kenal lelah, kandidat kuat Bupati Sarolangun periode 2024-2029 H Hilallatil Badri terus terjun menyapa masyarakat.

Terbaru, pria yang akrab disapa Hilal tersebut hadir di acara pengajian dalam rangka HUT ke-16 Desa Monti, Kecamatan Limun. Seperti biasa, kehadiran politisi PDIP ini disambut hangat warga masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Diketahui, selain H Hilallatil Badri, HUT Desa Monti juga mengundang penceramah Ustadz Hinayah yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Muaratara, Sumatera Selatan.

“Tidak terasa sudah 16 tahun berdirinya Desa Monti. Di kesempatan ini, saya berharap agar Desa Monti terus menjadi desa terbaik.” ujar Hilal, kepada wartawan, usai acara.

Hilal menambahkan, kini geliat pembangunan desa memang sudah menapaki arah yang jauh lebih baik. Menurutnya, semasa kepemimpinannya menjadi wakil bupati, anggaran untuk pembangunan desa menjadi prioritas utama.

“Saat dipimpin Pak Cek Endra selaku bupati dan saya sebagai wakil bupati, kami memang sangat fokus dengan pembangunan insfratuktur, pendidikan dan layanan masyarakat lainnya. Salah satu desa yang menjadi perhatian, ya, Desa Monti ini,” beber Hilal.

Lebih jauh dikatakannya, perhatian terhadap desa ini tak bisa putus di tengah jalan. Karena itu, dirinya memohon doa restu untuk maju mencalonkan diri sebagai Cabup Sarolangun diperhelatan Pilbup tahun 2024 mendatang.

“Tentu saja saya memohon doa restu kepada para tokoh masyarakat, alim ulama dan pemuda Desa Monti. Tujuan saya maju dalam kontestasi Pilbup hanya satu, yakni agar bisa melanjutkan program yang telah dilaksanakan,” pungkasnya.(ade)