Mantap! Merangin Juara Gubernur Cup 2020

657

SEKOJA.CO.ID, Jambi- PS Merangin secara beruntun berhasil menjadi kampiun Gubernur Cup. Setelah tahun 2019 lalu, tahun ini (2020, red) di partai pamungkas, Merangin berhasil menjungkalkan perlawanan Kerinci dengan Skor 2-0.

Dua gol kemenangan tim yang dibesut Manager Muzakir ini masing-masing dicetak oleh Doni dan Agung. Sementara laskar Uhang Kito harus puas menjadi runner up.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Tri Lomba Juang Koni Jambi, Rabu (21/1/2020) itu, Doni dan Agung membuat penjaga gawang PS Kerinci dua kali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Keunggulan PS Merangin dibuka oleh gol Doni Indra pada menit ke 14. Gol yang dicetak pemain nomor 9 ini berawal dari kesalahan pemain PS Kerinci.

Ketinggalan satu gol, pasukan Laskar Uhang Kito balik menekan PS Merangin. Sayang, gol yang penyama kedudukan belum tercipta.

Jual beli serangan terus tercipta. Hingga pada menit ke 42, Agung Satrianto menyarangkan sikulit bundar ke gawang PS Kerinci.

Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Merangin menutup babak pertama.

Terpisah, Manager PS Merangin Muzakir mengucapkan terima kasih atas keberhasilan para pemainnya. Kata Zakir, pemain Merangin tidak kenal lelah walaupun kondisi lapangan diguyur hujan.

“Selamat atas kemenangan ini, terima kasih kepada para suporter Merangin. Permainan luar biasa dan cukup menghibur.” ujarnya.

Zakir menambahkan, dirinya sangat mengapreasiasi kedua tim yang bermain Fair Play. “Sportivitas sangat terjaga di pertandingan ini, terima kasih juga kami sampaikan kepada pemain dan suporter PS Kerinci.” lanjutnya.

“Salam dari Bupati Merangin Al Haris yang hari ini berniat nonton langsung tetapi ada hal mendadak di Jakarta,” tandasnya.(jef)