Menaruh Harapan Baru, Tokoh dan Ribuan Warga Sarolangun Antusias Sambut Cagub H Bakri

12

SEKOJA.CO.ID, Sarolangun – Kedatangan H Bakri calon Gubernur Jambi disambut antusias oleh ribuan tokoh dan masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Ada tiga lokasi yang dikunjungi oleh H Bakri dalam safari politik tersebut. Pertama daerah pemilihan II, di kecamatan Air Hitam yang dipusatkan di Desa Baru. Kedua dapil IV yang di pusatkan di kecamatan limun, di Desa Pulau Pandan. Dan Dapil 1 yang dipusatkan di Sarolangun. Dalam roadshows tersebut H Bakri langsung didampingi oleh Hermi, S.Sos Ketua DPD PAN Sarolangun kader PAN dan Sapto Agung Anggota F-PAN DPRD Kabupaten Sarolangun.

Usai pertemuan di Air Hitam, H Bakri diminta masyarakat untuk mengunjungi Air panas kaki seribu. Masyarakat setempat berharap H Bakri untuk memperjuangkan anggaran di pusat, supaya kedepan objek wisata Air panas kaki seribu menjadi tujuan wisata unggulan di provinsi Jambi.

H Bakri mengungkapkan bahwa sambutan tokoh dan masyarakat Sarolangun sangat antusias. Dirinya mengaku senang dalam pertemuan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh masyarakat dalam pertemuan tadi yang sangat antusias, ” ujar H Bakri.

Selain itu, dirinya juga senang bisa bersiraturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Sarolangun.

“Saya bisa bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan menampung aspirasi dari mereka. Semakin banyak proposal yang masuk untuk pembangunan semakin senang saya,” ujar H Bakri Anggota Komisi V DPR RI yang juga Calon Gubernur Jambi ini.

“Harapan dari masyarakat dan tokoh masyarakat Sarolangun kita akan perjuangkan,” ujar H Bakri. (fyo)