Menunggu Tangan Dingin AKBP Tri Saksono Puspoaji untuk PBVSI Kabupaten Bungo

296

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Masalah uang saku atlet Voli Bungo yang sempat tak dibayarkan, akhirnya selesai sudah.

Kapolres Bungo yang otomatis mendapat jabatan Ketua PBVSI Bungo begitu mendengar ada masalah pembayaran uang saku para atlet pra Porprov langsung respons dan memanggil para atlet serta pengurus yang bertanggung jawab atas masalah ini.

Pantauan Sekoja, Sabtu pagi (18/1/2020) semua yang terlibat tampak dipanggil Kapolres Bungo AKBP Tri Saksono Puspo Aji.

“Iya kemarin kita panggil, kita cek dimana kesalahannya, dan alhamdulillah uang saku para atlet sudah dibayarkan semua,” ungkap pria penyuka music electric ini.

Menurutnya, kekurangan anggaran menjadi salah satu penyebab tak terbayarkannya uang saku para atlet ini, sehingga menjadi problem.

“Nanti saya akan hubungi beberapa pihak terkait ini, bagaimana supaya PBVSI Bungo akan lebih maju di masa mendatang,” katanya lagi.

Katanya, ke depan ia akan mulai memprogramkan beberapa kegiatan untuk PBBSI Bungo agar kembali bisa berjaya seperti dahulu kala.

Seperti diketahui, sekitar 14 tahun yang lalu, PBVSI Bungo sempat mencapai kejayaannya, sejumlah medali emas sempat disabet, dan para atlet Bungo kala itu cukup ditakuti dan disegani di dunia olahraga voli.

Kini, para mantan atlet senior dan masyarakat berharap Kapolres Bungo bisa melakukan perubahan besar di tubuh PBVSI sehingga para atlet voli Bungo bisa kembali mengharumkan nama Bungo.(frs)