Mobil Tabrak Truk, Tiga Warga Tanjab Barat Tewas di TKP

63

SEKOJA.CO.ID, Muarojambi – Jalan lintas timur kembali menelan korban jiwa. Kali ini warga Tanjab Barat yang meregang nyawa setelah mini bus Kijang Innova BH 1597 MG

yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk PS BH 8232 MU di Jalan Lintas Lintas Timur Jambi-Sengeti RT 07 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada Selasa (4/2/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Ketiga korban tersebut Siti Rahma (34) dan Abdul Hamid (36) yang tinggal di RT 03, Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir serta Rano (38) yang merupakan warga Rt 02 Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dalam kecelakaan ini Rano yang mengemudikan minibus Kijang Inova tersebut.

Kasat Lantas Polres Muarojambi, Iptu Fidelis Gulo mengatakan dua korban tewas ditempat. Yaitu Siti Rahma dan Rano. Keduanya mengalami Luka pada bagian kepala dan leher. “Sedangkan Abdul Hamid meninggal di rumah sakit,” ujarnya.

Dalam kecelakaan maut ini dua penumpang minibus kijang inova lainnya selamat. Mereka adalah Aulia (27) dan Hermanto (27). Aulia diketahui merupakan Rt 11 Desa Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sementara Hermanto warga Rt 12 Desa Sungai lilin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, selamat dan tidak mengalami luka-luka, hanya syok saja. Karena sopir dan dua penumpang lainnya yang meninggal,” ungkapnya.(dar)