Mursidi Jabat Sekda Bungo, M Zen Kembali Jadi Kadishub

106

SEKOJA.CO.ID, Bungo- Pasca pensiunnya Riduwan Is mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bungo per 1 Januari lalu, sore tadi posisi Sekda Bungo resmi dijabat oleh H Mursidi. Pelantikan mantan Kadis Pendidikan ini digelar di ruang pola kantor Bupati Bungo.

Selain pelantikan Sekda Bungo, Bupati Mashuri juga melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Beberapa kepala OPD yang tampak juga dilantik seperti Muhamad Zen sebagai Kadishub Kominfo, Taufik Hidayat sebagai Kepala BPMPD dan sejumlah pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, perombakan ini merupakan hal yang biasa terjadi. Mashuri berharap, dengan adanya perubahan ini akan mampu menunjukkan kinerja positif untuk kemajuan Kabupaten Bungo.

“Bekerja lah dengan kesungguhan dan dahulukan kepentingan masyarakat.” tandasnya.

Dari pantauan, ada 160 orang yang ikut dilantik sore ini dan dalam pelantikan ini juga tampak hadir Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto, Ketua DPRD Bungo, Jumari Ari Wardoyo, Kasdim Bute, perwakilan Polres Bungo, perwakilan Kejaksaan Negri Bungo dan tamu-tamu lainnya.(frs)