Nomor Telepon Hingga Keluarga Kabid GTK Disdik Jambi Tak Bisa Dihubungi

367

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Disebut-sebut terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Pempri tak dapat dihubungi baik melalui nomor telepon pribadi maupun melalui pihak keluarga.

Hal itu dibenarkan Plt Kadisdik Provinsi Jambi Adi Varial Putra, Kamis (9/1/2020) malam ketika dikonfirmasi SEKOJA.CO.ID via teleponnya. Dia mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan kabar bahwasannya stafnya itu terkena OTT, dirinya mencoba menghubungi ke nomor telepon Pempri namun tidak aktif.

“Saya juga sudah coba suruh anak buah untuk ke rumahnya guna menanyakan ke pihak keluarganya, akan tetapi keluarganya juga tidak ada di rumah. Pempri juga belum lama di Jambi, kira-kira baru 1 tahun,” ujarnya.

Lanjutnya, hingga saat ini pun dirinya selaku pimpinan di instansi yang ditempat Pempri berdinas, ingin mencari tahu kebenaran akan kabar yang beredar. “Kalau memang kena OTT apa masalahnya dan siapa yang OTT, saya juga ingin memastikan,” tandasnya.

Ditambahkannya, kedepan jika ada informasi terkait Kabid GTK itu, dirinya tidak menutup diri untuk memberikan informasi kepada publik. (tim)