Parah! Pemabuk Nekat Ngintip Wanita di Toilet Mall Sambil Jongkok

144

SEKOJA.CO.ID– Rahmat, seorang pemuda di diamankan polisi setelah kepergok oleh petugas kebersihan mal Makassar telah mengintip di celah toilet wanita.

Seperti dikutip dari Okezone.com, saat mengintip warga Kecamatan Pao-Pao, Kabupaten Gowa ini dalam pengaruh minuman keras (miras) dan sedang dalam posisi jongkok dan melihat ke arah celah bagian bawah pintu toilet.

Petugas kebersihan Nuraini mengatakan, dirinya baru saja membersihkan di bilik toilet, dirinya melihat pelaku jongkok di depan toilet wanita.

“Saya lihat ada laki-laki (pelaku) sedang jongkok di depan toilet. Langsung saya datangi untuk menegurnya,” kata Nuraini kepada wartawan.

Saat pelaku Rahmat ketahuan berbuat mesum, dan mendapat teguran oleh petugas kebersihan, Rahmat malah lari ke arah pintu toilet dan berusaha masuk ke dalam bilik tersebut. Saat lari ke dalam bilik, celana dan seletingnya sudah terbuka.

“Ada perempuan di dalam bilik toilet. Dia langsung menjerit, karena ada orang (pelaku) mau masuk,” lanjut Nuraini.

Setelah ketahuan berbuat mesum, petugas kebersihan melapor ke security mal untuk diamankan. Selanjutnya polisi yang ada di depan Mal tepatnya di Pos Pelayanan Terpadu di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, datang mengamankan pemuda tersebut.

Rahmat kini dibawa polisi ke Mapolsekta Panakkukang untuk menjalani pemeriksaan intensif. Sementara korban yang merupakan pengunjung korban mengalami trauma. (ade)