PDI-P Kembali Buka Pendaftaran Calon Gubernur Khusus Untuk H Bakri

12
H Bakri saat mendaftar di Markas PDIP Provinsi Jambi.(ist)
H Bakri saat mendaftar di Markas PDIP Provinsi Jambi.(ist)

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Mengejutkan! Bakal Calon Gubernur Jambi H. Bakri mendaftar di DPD PDI Perjuangan, Senin (6/1) atau pas dihari ulang tahun provinsi Jambi. Padahal, DPD PDI Perjuangan sendiri sudah menutup pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur 30 November 2019 tahun kemarin. Informasinya, kembali dibukanya pendaftaran calon gubernur itu hanya untuk H Bakri yang sudah tiga periode di DPR-RI.

H Bakri usai mendaftar di DPD PDI-Perjuangan tadi sore mengungkapkan kembali dibukanya pendaftaran oleh DPD PDI-P merupakan tanda-tanda baik bagi dirinya untuk maju di Pilgub mendatang.

”Mudah mudahan ini pertanda baik, PDIP memberi kesempatan khusus sepertinya.” Ujar H Bakri saat keluar dari Kantor PDIP di bilangan H Kamil

Dalam pengambilan formulir, H Bakri memboyong seluruh petinggi DPW PAN diantaranya Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi Khusaini.

Ditambahkan Bakri, dirinya apabila dipercaya menjadi calon Gubernur yang diusung PDI-P bersama PAN dan partai lainnya, dia mengaku mentaati komitmen dan mentaati segala aturan partai.

“Kita komit dan mengikuti segala aturan dan mekanisme di PDI P. Mudah-mudahan awal tahun dan pembukaan pendaftaran bersamaan dengan HUT Provinsi Jambi, PAN, PDIP dan partai lainnya bisa berkoalisi mengusung saya menjadi calon Gubernur, “ujar H. Bakri.(ade)