Perundingan Alot Bikin Inter Semakin Bernafsu Boyong Eriksen

10

SEKOJA.CO.ID, Milan– Inter Milan berusha keras untuk mendapatkan gelandang baru di bursa transfer musim dingin 2020. Satu nama mencuat sebagai buruan utama Inter di Januari 2020 yakni Christian Eriksen milik Tottenham Hotspur.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Rabu (22/1/2020), Inter pun menawarkan 10 juta euro atau sekira Rp152 miliar kepada Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen. Akan tetapi, tawaran Inter tidak sesuai dengan keinginan Tottenham.

Tottenham disebut baru mau melepas Eriksen jika Inter memberikan 20 juta euro atau sekira Rp304 miliar. Karena ada ketidaksesuaian harga maka negosiasi antara Inter dengan Tottenham seharusnya kembali berlanjut karena Eriksen sudah mau bergabung ke tim yang bermarkas Giuseppe Meazza.

Sementara itu, belum lama ini Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menghindar saat ditanya pemburu berita soal isu transfer eriksen. Conte tak mau berbicara soal Eriksen karena takut perkataannya disalahartikan oleh media.

Conte menyerahkan soal pembelian pemain baru dengan harga yang pas di bursa transfer musim dingin 2020 kepada klub. Juru taktik berpaspor Italia itu ingin fokus membesut para pemain yang dimilikinya sekarang.

Meski begitu, jika Eriksen didapatkan Inter pada Januari 2020 maka kekuatan La Beneamata -julukan Inter- akan semakin kuat. Peningkatan kekuatan dibutuhkan Inter guna bersaing dengan Juventus yang perlahan-lahan mulai nyaman menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.(ade/okezone.com)