Pilkada, PAN Pastikan “Berlayar” dengan Kader Murni

51

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Partai Amanat Nasional (PAN) satu – satunya partai yang menyatakan kesiapannya untuk memajukan kader murni di Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di provinsi Jambi.

Di Pilkada serentak 2020 selain dilaksanakan Pemilihan Gubernur provinsi Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kabupaten Bungo, Kabupaten Batanghari dan Kota Sungai Penuh.

Kader yang dimajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat (anggota DPRD Provinsi Jambi), Tanjung Jabung Timur calon incumbent (Romi Haryanto – Robi), Bungo juga memajukan calon incumbent Mashuri. Di Batanghari a,da dua nama kader yang potensial yang dimajukan, masing-masing Hafiz Fatah dan Mahdan.

Sementara untuk Kota Sungai Penuh PAN hanya memposisikan kadernya sebagai calon Wakil Walikota. Di Kota Sungai Penuh ada 4 kader yang dipersiapkan, masing-masing Yos Adrino, Satmarlendan, Zulhadri dan Yoshadi.

H Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi dalam acara konsolidasi DPW, DPD bersama dengan ketua umum DPP PAN mengungkapkan, untuk Pilkada serentak mendatang PAN mengusung semua kader murninya.

“Kita PAN di semua baik itu Pilkada Gubernur, Bupati dan Walikota di provinsi Jambi mengusung kader, ” ujar H Bakri yang disampaikan langsung kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan kemudian Zulkifli Hasan menyambutnya dengan tepuk tangan. (fyo)