Relawan-Masyarakat Mulai Bergerak, Tancapkan Baliho Ustadz Toriq di Berbagai Sudut Kota Jambi, 

429

SEKOJA.ID, Jambi – Ustadz Dr H M Miptahuttoriq Ssy MA Phd Al Hafizh benar-benar banjir dukungan menjelang gelaran Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi November tahun 2024. Teranyar, secara swadaya, pejuang dan relawan Ustadz Toriq bahu-membahu mengibarkan dan menancapkan puluhan baliho di berbagai sudut Kota Jambi.

Ketua Tim Pejuang Ustadz Toriq Joni mengatakan, kalau pemasangan baliho tersebut merupakan inisiatif dari para pejuang dan relawan yang mempunyai niat tulus untuk mengantarkan Ustadz Toriq menuju kursi Walikota Jambi periode 2024-2029.

Menurutnya, sebagai bentuk solidaritas dan soliditas, pejuang dan relawan Ustadz Toriq rela patungan.

“Alhamdulillah, dalam beberapa hari terakhir kami menggalang dukungan dari teman-teman. Hasilnya, semua iklas membantu Ustadz Toriq mulai dari memesan baliho, merangkai, hingga proses pemasangan selesai.” ujar Joni.

Dijelaskannya, apa yang diberikan kepada Ustadz Toriq tersebut merupakan gagasan dan ide dari rekan-rekannya yang tergabung dalam wadah Pejuang dan Relawan Ustadz Toriq. Kata dia, semua ini dilakukan dengan satu tujuan yakni ingin mengantarkan sang Ustadz Milenial ke singgasana orang nomor satu di Kota Jambi.

“Beliau (Ustadz Toriq) adalah orang yang taat dan besar di Pondok Pesantren. Ustadz Toriq menghabiskan masa muda sebagai santri. Kami meyakini beliau adalah sosok yang tepat. Agamis, muda, intelektual dan visioner, sangat pantas jadi pemimpin Kota Jambi,” sebutnya.

Menghadapi tahapan Pilwako nantinya, lanjut Joni, dirinya dan rekan-rekan akan berjuang sekuat tenaga menaikkan elektabilitas Ustadz Toriq. Hal itu dilakukkannya dengan door to door ke akar rumput.

“Kita terus membawa dan mengenalkan siapa itu Ustadz Toriq dan apa visi dan misinya ke para calon pemilih. Patut kami syukuri, ternyata mengenalkan Ustadz Toriq tidak sulit. Ternyata, mayoritas kaum milenial, emak-emak dan bapak-bapak sudah mengenal siapa itu Ustadz Toriq,” bebernya.

Terpisah, Ustadz Toriq saat dikonfirmasi mengaku terharu atas pengorbanan dan perjuangan dari semua tim dan relawannya. Ustadz Toriq berharap satu persatu jalannya menuju tangga Walikota Jambi periode 2024-2029 dipermudah oleh Allah SWT.

“Kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Intinya, kalau itu sudah kehendak Allah SWT tidak ada satu manusiapun yang mampu menolaknya,” pungkas Ustadz Toriq.(ade)