Respons Mahasiswi Ketika Melihat Baliho Ustadz Toriq: Muda-Religius, Menyala Abangku….

1477

SEKOJA.ID, Jambi – Reaksi positif tampaknya muncul dari masyarakat Jambi menanggapi beredarnya baliho Ustadz Dr Miptahittofiq SSy MA Phd Al Hafizh (Ustadz Toriq) di berbagai sudut Kota Jambi. Bahkan, kaum muda-mudi pun ikut memberikan komentarnya pasca melihat baliho ustadz milenial ini.

“Muda-religius, menyala abangku…!!,” ucap Silvana salah seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Kota Jambi sembari berpose di depan baliho Ustadz Toriq.

Dia mengakui bahwa sosok Ustadz Toriq memiliki karisma sebagai seorang pemimpin. Tidak hanya itu, gadis berhijab tersebut juga berharap Ustadz Toriq bisa menjadi pemimpin Kota Jambi lima tahun kedepan.

Silvana selanjutnya mendoakan agar Ustadz Toriq menjadi salah satu kontestan dalam Pilwako Jambi yang dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

“Kami mendoakan dan mendukung Ustadz Toriq. Sebelum baliho ini tersebar pun saya sudah sering mendengar dakwah beliau. Medsos Ustadz Toriq pun sudah saya ikuti sejak beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Senada dengan Silvana, Desy juga menyampaikan dukungannya kepada Ustadz Toriq. Kata dia, Ustadz Toriq merupakan sosok Ustadz muda yang punya visi.

“Ustadz Toriq ini kan Hafizh Al Quran 30 juzz. Tentu saja saya dan keluarga tidak meragukan lagi kredibilitas beliau jika nantinya jadi pemimpin Jambi. Selain Hafizh, secara pendidikan Ustadz Toriq ini kan juga sudah bergelar doktor.” pungkasnya.(ade)