Sah! Sukandar Dampingi CE Maju Pilgub Jambi 2020

245

SEKOJA.CO.ID, Jambi- Satu persatu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang akan bertarung dalam Pilgub Jambi 23 September 2020 mendatang, mendeklarasikan diri. Bupati Tebo dua periode Sukandar secara resmi digandeng Bupati Sarolangun dua periode Cek Endra (CE).

Munculnya pasangan CE-Suka ini memang telah lama berhembus. Hanya saja, Sukandar yang sebelumnya malu-malu, kini sudah berikrar maju bersama dengan CE di Pilgub nanti.

Kepada wartawan, Sukandar mengatakan bahwa dirinya sudah siap lahir dan bathin untuk mendampingi Cek Endra dalam memperebutkan kursi BH 1 dan BH 2.

Alasannya, Kata Sukandar, pemimpin Jambi kedepan harus yang punya visi dan misi, punya pengalaman dan sudah terbukti serta teruji kepemimpinannya.

“Saya sudah lama berkomunikasi dengan bang CE sejak kami sama-sama menjadi wakil, kemudian kita menjadi bupati di periode pertama hingga kita sama-sama menjadi bupati untuk periode kedua.” tegas Sukandar.

Sukandar mengakui jika awalnya dirinya tidak ada sedikitpun niat untuk maju dalam Pilgub kali ini. Hanya saja, menurut Sukandar, dirinya disambangi CE dan menceritakan semua visi-misi serta komitmen beliau jika terpilih menjadi Gubernur Jambi.

“Saat itu saya katakan, kalau memang niat bang CE baik untuk memimpin Jambi dan Allah SWT meridhoi maka saya katakan siap mendampingi beliau,” sambungnya.

Lebih jauh dikatakan Sukandar, dalam kesempatan ini dirinya memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Jambi agar pasangan CE-Suka diberikan amanah oleh Allah SWT dan masyarakat.

“Mohon doanya, semoga kita mendapatkan hasil maksimal. Dan jika nanti terpilih kami tetap dalam lindungan Allah SWT dan selalu amanah,” tandasnya. (ade)