Sambut Ramadhan, Jumiwan Aguza: Jika Ada Salah dan Khilaf, Mohon Maaf Lahir & Bathin

551

SEKOJA.ID, Bungo – Bulan suci Ramadhan sudah berada di ambang pintu. Semua kaum muslimin dan muslimat di dunia menyambut dengan suka cita.

Ketua DPD Partai Nasdem Bungo, Jumiwan Aguza (Jon Zaki) menyambut datangnya bulan penuh berkah ini dengan menghaturkan permohonan maaf. “Jika ada salah dan khilaf, mohon maaf lahir dan bathin,” ujar pria yang akrab disapa Jon Zaki ini, Sabtu (10/3/2024).

Jon Zaki menyebut bulan suci ramadhan memang bulan yang ditunggu-tunggu. Di bulan inilah, kaum muslimin bisa memperoleh amalan yang berlipat ganda.

“Saya mengajak diri saya sendiri dan masyarakat untuk mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif. Sholat, tadarus dan memperbanyak zikir,” ajaknya.

Menurut Jon Zaki, bulan puasa juga merupakan bulan maqfiroh dan penuh dengan ampunan dari Allah SWT. Selain itu, bulan Ramadhan adalah bulan paling mulia dari pada bulan-bulan lainnya.

“Ayok kita berlomba-lomba untuk mengisi bulan ramadhan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” sebutnya.

Terakhir pria yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat Bupati Bungo ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kaum muslimin. “Selamat menunaikan ibadah puasa. Tiada amalan tanpa keiklasan, tiada ampunan tanpa saling bermaaf-maafan dari sesama,” pungkasnya.(ade)