Satpol PP dan Dinas Perhubungan Tertibkan Parkir Liar di Tugu Pedang

189

SEKOJA.CO.ID,Merangin – Sering dijadikan lokasi parkir liar, petugas Satpol PP dab Dinas Perhubungan Merangin turun langsung melakukan ke Tugu Pedang, Selasa (28/1/2020).

Hal ini di sampaikan Kepala Bidang Lalu lintas Arisandi. Kata Arisandi, penertiban parkir liar kendaraan yang berada di Tugu Pedang tersebut atas perintah dari Bupati Merangin Al Haris kepada Kepala Dinas Perhubungan.

“Untuk penertiban parkir liar di kawasan Tugu Pedang ini, atas perintah Kepala Dinas Perhubungan, tentunya pak kadis juga mendapat perintah dari Bupati Merangin, karena Tugu Pedang belum diresmikan,” tuturnya.

Sedangkan Kepala Bidang Tibum dan Tanmas Pol PP Merangin Arianto Iskandar juga menuturkan bahwa kegiatan ini perintah dari pimpinan. Kata dia, adanya permohonan dari Dinas Perhubungan Merangin kepada Satpol PP, perihal pendampingan Pihak Dinas Perhubungan untuk menertibkan kawasan tugu pedang yang dijadikan pelataran parkir liar.

“Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah dari pimpinan langsung atas permintaan Dinas Perhubungan untuk pendampingan.

“Dalam waktu dekat ini akan ada penjaga khusus dari Pemkab Merangin dan pemasangan Rambu-rambu tanda larangan”. tutupnya.(kdr)